Tips Cara Merawat Ayam Bangkok Supaya Memiliki Fisik Bagus

Tips Cara Merawat Ayam Bangkok Supaya Memiliki Fisik Bagus

Tips Cara Merawat Ayam Bangkok Supaya Memiliki Fisik Bagus

ayamjantanhias - Panduan Langkah Tips Menjaga Ayam Bangkok Agar Mempunyai Fisik Bagus, Pertama Anda mesti Memahami Mengenai Ayam Bangkok Yang anda Ternak sekarang ini. Mengapa Anda mesti memahami dengan menjaga ayam Bangkok anda sendiri agar sehat tetap, karena ayam Bangkok ialah suatu ayam yang di sukai banyak penggemar sabung ayam dengan beberapa type ayam Bangkok yang lain.. 

Type ayam Bangkok anda sendiri mempunyai persyaratan fisik yang bagus, hingga anda bisa membuatnya sehat pada saat ingin anda ingin dya ikuti kontes di beberapa ajang ayam Bangkok.. Akan tetapi, ayam Bangkok anda tidak mempunyai namaya kesehatan karena itu ayam Bangkok anda tidak bisa ikuti kontes ajang ayam type yang lain.. 

pertama awal mesti kita rawat ayam anda sendiri agar sehat tetap serta mempunyai fisik yang kuat dengan perawatan ayam Bangkok yang anda cintai.. Begitupun ayamjantanhias ingin mengajari anda untuk bikin ayam Bangkok anda agar sehat tetap lewat cara yang kami beri pada artikel ini…

Cernaan Makanan Ayam Bangkok 

Mesti Memberi Kalsiumm Tambahan pada makanan Ayam Bangkok agar sehat tetap adalah makanan vitaminnya sehari-harinya yang diolah oleh ayam terkasih anda,, jagung serta beras merah maupun jagung dikasihkan vitamin agar bergizi serta nutrisi agar diolah jadi reaksi kemampuan ayam bangkok anda jadi no.1 diketahui dalam ajang kontes.. 

Vitabro - Type Kalsium yang mempunyai Vitamin Zat begitu bagus Untuk mengkonsumsi ayam bangkok, dengan kandungan dari vitabro ini hampir penuhi semua type zat vitamin A, B, K, D serta yang lain, vitamin ini telah diketahui lama menjadi kebal badan unggas dalam konteks utama Ayam bangkok. 

VItachick - Type Vitamin ini hampir sama juga dengan type vitamin vitabro karena mempunyai salah satunya multivitamin kandungan yang bagus, hingga ayam bangkok anda mempunyai kebal badan unggas ayam bangkok itu, kandungan keunggulan dari vitachick ini adalah untuk menyembuhkan ayam tengah turut konteks serta menyembuhkan luka" pada badan Ayam bangkok.. 

Sebelum lakukan kontes anda sebaiknya jemur ayam Bangkok anda agar tulang bulu ayam anda mempunyai kebal pada saat lakukan kontes di beberapa daerah.. Sebelum lakukan kontes anda bisa melatih ayam Bangkok anda agar pada saat dikurung di dalam kandang itu tidak jadi ketakutan lakukan hubungan dengan ayam yang lain.. 


Anda Mencoba melatih Ayam Bangkok anda lewat cara apa pun agar fisik ayam anda jadi kuat, tetapi seusia 5 bulan ke atas, ayam Bangkok semacam local mempunyai otot” kuat hingga serangan musuh bisa di tahan.. Beginilah langkah membuat ayam Bangkok anda jadi sehat tetap sebelum lakukan kontes pada waktu’a, jaga ayam Bangkok anda seperti anda menyukai seorang..
Tips Cara Merawat Ayam Bangkok Supaya Memiliki Fisik Bagus Tips Cara Merawat Ayam Bangkok Supaya Memiliki Fisik Bagus Reviewed by Unknown on 04.30 Rating: 5

1 komentar:

Postingan Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Agen Sabung ayam