Vitamin Ayam Sangat Bermanfaat Buat Ayam Bangkok Hias

Vitamin Ayam Sangat Bermanfaat Buat Ayam Bangkok Hias

Vitamin Ayam Sangat Bermanfaat Buat Ayam Bangkok Hias

Ayamjantanhias - Ayamjantanhias merupakan sebuah website artikel yang memberikan sedikit pemberitahuan tentang cara menjaga fisik ayam bangkok hias dengan mengunakan vitamin, Vitamin Ayam Sangat Bermanfaat Buat Ayam Bangkok Hias karena vitamin ayam mengandung kalsium zat yang bagus buat pertumbuhan sel pada ayam bangkok hias, sehingga para peternak sering memberikan vitamin pada ayam agar tidak mudah sakit, karena vitamin untuk ayam hias ini sangat mmenguji keahlian vitamin ini dapat menyembuhkan ayam apabila terkena serangan penyakit yang tidak diingkan oleh para" juragan atau peternak ayam bangkok hias lainnya.

Vitamin ayam aduan sangat susah dicari karena vitamin ayam aduan tersbut impor dari luar negri sehingga para peternank membeli vitamin tersebut dengan Open PO.. terkadang vitamin ayam aduan ini tidak bisa cocok dengan ayam bangkok hias lainnya, sehingga ayam jago hitam yang kuat pun kadang tidak dapat konsumsi vitamin ayam tersebut. karena zat vitamin merupakan senyawa kompleks yang sangat diperlukan oleh tubuh ayam, ketika vitamin tersbeut itu susah dikonsumsi oleh ayam bangkok hias.. maka dari para ahli sering memberikan saran mengunakan vitamin zat B,C,E sebagai obat penganti vitamin ayam bangkok hias ini..

Vitamin Ayam Ayam Bangkok Hias

Ayam Bangkok Hias Sering saja terkena penyakit karena terkadang cuaca buruk, sehingga ayam bangkok hias satu ini sering terkena serangan penyakit yang menyebabkan tidak dapat mengikuti kontes diarena provinsi lainnya, vitamin ayam yang bermanfaat untuk ayam bangkok hias ini kadang menyebabkan komflik pada cuaca, sehingga terkadang vitamin ayam ini menimbulkan bau tak sedap sehingga bisa terjadi pada kematian ayam bangkok hias lainnya.. nah, karena itu dari para ahli ingin jurangan atau peternak ayam bangkok hias ini mengunakan septi agar ayam bangkok lain tidak mati ketika mengunakan vitamin ayam yang disarankan..

1. Vitamin Ayam Mengandung Kalsium Ekstra yang Dapat Menjaga Kekebalan Tubuh pada ayam bangkok ini. sehingga vitamin ayam harus di letakkan pada suhu dingin, sehingga vitamin ayam mendapatkan kualitas baik untuk perwatan ayam bangkok hias dengan vitamin yang diberikan, sehingga tidak mengeluarkan vitamin zat berbau obat sehingga ayam lainnya tidak terkena serangan seprti ayam bangkok hias ini..

2. Vitamin D Sebagai zat kalsium yang memiliki peran penting sehingga pembentukan tulang yang bagus pada ayam bangkok hias, selain itu vitamin D itu juga sangat bagus buat fisik ayam untuk menjaga peranan penyakit yang akan menyerangnya, maka dari sejumlah pecinta ayam bangkok hias ini sangat takut terkena serangan penyakit pada ayam mereka, maka itu mereka mengunakan vitamin D.

3. Vitamin K berfungsi sebagai vitamin pembeku darah pada ayam bangkok hias, karena dari para ahli menganjurkan vitamin ini sangat menimbulkan reaksi yang bagus ketika melakukan pertarungan atau kontes pada waktu diarena, karena vitamin K ini sangat membantu tubuh atau fisik yang bagus ketika disuntikan ke dalam oragan tubuh ayam bangkok hias ini.

Baca Juga : Ayam Aduan Asli Indonesia Sangat Terawat Dan Terlatih

Vitamin Ayam Sangat Bermanfaat Buat Ayam Bangkok Hias sehingga Ayam Bangkok Hias sangat menghasilkan ketika mengunakan Vitamin Ayam yang sudah pernah diuji oleh para ahli pakar lab, vitamin ayam D dan K sangat bagus pada untuk kekebalan tubuh dan kesehatan tubuh ayam bangkok hias, sehingga penyakit tidak dapat menyerang ayam tersebut, pembelian vitamin pada ayam bangkok hias ini jangan sampai terlalu banyak, karena dosisnya sangat tinggi..
Vitamin Ayam Sangat Bermanfaat Buat Ayam Bangkok Hias Vitamin Ayam Sangat Bermanfaat Buat Ayam Bangkok Hias Reviewed by Unknown on 09.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Agen Sabung ayam