Ayam Aduan Asli Indonesia Sangat Terawat Dan Terlatih

Ayam Aduan Asli Indonesia Sangat Terawat Dan Terlatih

Ayam Aduan Asli Indonesia Sangat Terawat Dan Terlatih

Ayamjantanhias - Ayam Aduan Asli Indonesia Dengan Ciri-ciri Ayam Aduan Asli Indonesia Sangat Terawat Dan Terlatih Sehingga Perlawanan Dalam Kontes Di arena Menjadi Sumber Perbincangan Juragan Ayam lainnya, Perbincangan Lawan Sangatlah Menjadi Suatu kehormatan bagi Para Pecinta Sabung Ayam Asli Indonesia Sehingga Menjadi Suatu Ketrampilan Bagi Semua Masyarakat Indonesia, Aduan Ayam Asli Di indonesia Bisa Terawat dan terltaih karena mereka membuat suatu program debngan cara memberikan vitamin B,C,E Sehingga keunggulan dalam kontes menjadi ganas dan kuat sehingga dapat menaklukan lawan dengan cepat..

Beberapa Ayam Aduan Terbaik Saat ini Diindonesia

1. Ayam ciparage
2. Ayam bali
3. Ayam banten
4. Ayam tolaki

Ayam Aduan Asli indonesia Atau Dikatakan Ayam lokal ini sangat hebat ketika mengikuti kontes atau pertarungan diberbagai negara dan mendapatkan hasil nilai unggul sehingga beberapa Juragan ayam lainya minta tips atau memperlajari beberapa hal cara.. Cara Merawat Ayam Aduan Asli Indonesia Menjadi Terlatih Sehingga mendapatkan nilai unggul yang bagus diluar maupun didalam negri..

Ayam Ciparage Merupakan Ayam Khas Bali Dari kabupaten karawang merupakan ayam legendaris dari turun temurun, sehingga ayam ini memiliki gaya senditi dalam bertarung lebih kurang cepat seperti ayam birma. dalam beberapa pukulan tajinya akurat dan bertubi" kena sasaran pada lawan baik kepala atau leher lawan.

Ayam Bali merupakan Sebuah Keturunan adat istiadat yang Memiliki Khas Ayam bali Dengan Memcoba memiliki nilai atau moral pertarungan antar provinsi dengan category sabung ayam bali paling ditakuti kaena postur badan dan fisik yang kuat, sehinga dapat mengikuti kontes diluar negri dengan ketahanan postur tubuh yang kuat..

Ayam Banten Merupakan Khas banten dengan peternak ayam banten yang terkenal pada usianya, sehingga ayam banten bisa mendapatkan nilai sesuai dengan kejantanan ayam khas dari banten, terutama cara bagaimana menjaga ayam banten sehingga mendapatkan fisik yang paling bagus dari ayam lainya.

Ayam Tolaki Merupakan Ayam campuran atau dikatakan brastelan, karena dari fisik dan bulu yang beda, sehingga fisik paling utama dalam kontes adalah sehat kuat dan ditakuti oleh ayam" lainya karena postur atau fisik yang ganas dalam kontes pertarungan ayam diarena lainya..

Ayam Aduan Asli Indonesia

Tips Bagaimana Cara Merawat ciri ayam aduan asli indonesia

A. Vitamin B Berfungsi Sebagai Vitamin B Kompleks Yang terdiri dari vitamin B1, B2, B3, B4, B6 dan B12. Vitamin B Kompleks Sangat Penting dalam membantu proses pertumbuhan ayam aduan agar lebih kuat dlam menghadapi lawan" dan suplemen vitamin B tambahan terkandung biji" jagung, dan kacang alami menjadi makanan dari ayam tersbut.

B. Vitamin C Berfungsi Sebagai Mendonkrak Pertumbuhan pada organ tulang dan peran menjaga daya tahan tubuh ayam, sehingga tidak mudah terserang penyakit oleh karena itu vitamin C ini sangat bermanfaat Untuk semua ayam-ayam jago pada saat musim dingin dan panas, biar terhindar dari penyakit yang tidak diingikan oleh pemilik ayam tersebut.

C. Vitamin E Berfungsi lebih utama ke dalam hal penampilan yaitu tampilan bulu pada luar bagian sehingga terlihat kokoh dan kekal, sehingga menjaga daya tahan tubuh menjadi lebih agrasif, tampilan bulunya juga membuat ayam lawan menjadi takut, vitamin E dkenal dengan banyak faktor bagusnya sehingga pemilik atau juragan ayam sangat puas mengunakan beberapa vitamin ini yang membuat ayamnya lebih cendrung gagah dan tertakuti..


Dari Pembahasan Beberapa Artikel Tentang Ayam Aduan Asli Indonesia Sangat Terawat Dan Terlatih Menjadi Sebuah Sumber Bagi Juragan atau yang memilik Ayam jago sehingga dapat menjaga ketahanan dan kekebalan tubuh ayam dengan mengunakan Vitamin B,C,E karena masing" vitamin memiliki keunggulan dari segi vitamin b,c maupun e..
Ayam Aduan Asli Indonesia Sangat Terawat Dan Terlatih Ayam Aduan Asli Indonesia Sangat Terawat Dan Terlatih Reviewed by Unknown on 10.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Agen Sabung ayam